Anastasiya Shpagina sang "Barbie" dalam kehidupan NYATA,,,.

Jika Anda berpikir bahwa boneka Barbie tidak ada, anda perlu buktikan ini, dan bagaimana pendapat anda ini kehidupan aneh atau nyata. Mungkin anda kira ini hanya imitasi atau sebuah edit photo, cek kidot.
Anastasiya Shpagina, seorang wanita 19 tahun Ukraina, memiliki rambut berwarna cerah, kulit pucat dan tatapan bermata yang bisa jadi sangat mirip dengan kartun yang sebenarnya - seperti dia adalah salah satu tokoh hidup(dari "Sailor Moon "episode, obvi).
Sensasi online telah berhasil membuat suatu berita dalam dunia internet untuk dirinya, memberi sebuah harapan tertentu untuk yang suka filem animasi yang ingin mengubah diri menjadi animasi dalam kehidupan nyata,bertema karakter kartun Jepang salah satu pelakonya adalah Shpagina. Dan, anehnya, pengemar  Shpagina sangat banyak dalam halaman Facebook memiliki hampir 12.000 like dan "Flower Fairy" salah satu video tutorial memiliki lebih dari setengah juta tampilan di YouTube.
Menurut Daily Mail, aficionado anime adalah 5 kaki 2 inci dan sekitar 85 kilogram, dan ia menghabiskan sampai 30 menit pada setiap mata ketika menerapkan makeup sehingga ia bisa lebih dekat menyerupai kartunyang dia sukai. Shpagina bahkan mempertimbangkan operasi untuk membuat matanya terlihat lebih anime-seperti, laporan Daily Mail.
Tapi seakan dia benar-benar berteman dengan boneka Barbie kehidupan nyata (keduanya berpose di foto-foto diposting pada halaman Facebook Shpagina. Hem bagaimana anda takut atau tidak percaya?
lihat foto dan video dari Anastasiya Shpagina, karakter anime kehidupan nyata, dana beritau saya pendapat anda?? seram?
anastasiya shpagina
anastayisa shpagina


0 Response to "Anastasiya Shpagina sang "Barbie" dalam kehidupan NYATA,,,."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel