Barcelona vs Real Madrid: Ronaldo Kembali Samakan Skor 2-2

      Gol kedua Cristiano Ronaldo di menit ke 66 kembali membuat skor antara Barcelona melawan Real Madrid menjadi imbang 2-2. Menerima umpan terobosan dari Mesut Ozil, Ronaldo berhasil lolos dari jebakan offside. Dengan sekali sontekan, ia berhasil menaklukkan penjaga gawang Victor Valdez, dan membuat skor kembali imbang 2-2.
Sebelumnya di babak pertama Real Madrid sempat unggul 1-0 di menit ke-23, lewat tendangan Cristiano Ronaldo. Menerima sodoran umpan dari Karim Benzema, Ronaldo yang tak terkawal melepaskan tendangan first time ke tiang dekat, tanpa mampu ditahan penjaga gawang Barcelona, Victor Valdez.
Satu menit kemudian Real Madrid kembali mengancam gawang Barcelona. Kali ini giliran Karim Benzema dan Angel Di Maria yang berpeluang membobol gawang Valdez. Sayang, tendangan kedua pemain itu masih melayang di atas mistar gawang.
Hanya tujuh menit setelah gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo di menit ke-23, Lionel Messi berhasil membalas gol tersebut di menit ke-31, sekaligus menyamakan skor menjadi 1-1.
Gol balasan dari Barcelona tak lepas dari kesalahan Pepe yang gagal menghalau umpan silang Pedro melalui sundulannya. Messi yang datang dari belakang, langsung menyambar bola lewat sontekannya, dan mengubah skor menjadi 1-1.
Barcelona kemudian berbalik unggul 2-1 lewat gol tendangan bebas Messi di menit ke-61. Tendangan bebas melengkung Messi dari luar kotak penalti, bersarang di pojok kiri gawang Casillas.

(TRIBUNNEWS.COM )

0 Response to "Barcelona vs Real Madrid: Ronaldo Kembali Samakan Skor 2-2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel