Mohamed Salah Memberikan Putusan atas Kemenangan Manchester City atas Manchester City dan Bagaimana Pengaruhnya terhadap Liverpool

Mohamed Salah mengatakan kemenangan Manchester City atas Leicester bagus untuk peluang gelar Liverpool.
Salah dan timnya mengambil istirahat dari tugas domestik untuk terbang ke Piala Dunia Klub di Qatar selama seminggu, dan dimahkotai juara dunia setelah pemogokan ekstra waktu Roberto Firmino sudah cukup untuk mengalahkan Flamengo.
Meskipun mereka sibuk di Timur Tengah, di rumah ada beberapa tindakan yang sama pentingnya terjadi. Pada saat yang sama ketika mereka memulai di Doha, Manchester City menghadapi Leicester, dalam pertandingan ketiga vs kedua yang akan melihat setidaknya satu dari poin penurunan saingan The Reds.
Pada akhirnya itu adalah juara bertahan Liga Premier yang mengamankan kemenangan 3-1 yang sangat penting yang membuat harapan tipuan mereka untuk mengekang para pemimpin pelarian tetap hidup selama seminggu lagi.
Mereka tetap di posisi ketiga, sekarang hanya satu poin di belakang Fox, tetapi yang terpenting telah memberi Liverpool kesempatan untuk memperpanjang keunggulan mereka atas pasukan Brendan Rodgers hingga 13 poin yang tak terpikirkan ketika keduanya menghadapi di King Power Stadium di Boxing Day, sementara masih memegang game di tangan atas paket pengejaran.
Jadi, ketika diberitahu bahwa juara 2016 telah pergi ke Etihad dan kalah, Salah mengatakan setelah kemenangan di Qatar bahwa itu adalah hasil yang bagus untuk The Reds - tetapi masih terlalu dini untuk menerima begitu saja.

"Oh benarkah? Mereka kalah 3-1 ?!" katanya kepada beIN Sports, seperti dikutip dari Liverpool Echo. "Tidak, masih ada banyak waktu tersisa, Anda tahu itu. Tentu, itu adalah hari yang baik dengan kemenangan Manchester City.
"Tapi seperti yang Anda tahu, tahun lalu kami bermain dua atau tiga pertandingan berturut-turut. Ini membuat kami sangat kesulitan, jadi saya merasa kami harus fokus pada setiap pertandingan dan melihat apa yang terjadi."

Ini musim pertama bagi Liverpool. Mereka memenangkan Piala Dunia Klub untuk pertama kalinya, menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan Piala Eropa, Piala Super dan piala itu dalam satu tahun kalender. Kemenangan di Midlands pada Boxing Day akan memicu mereka menuju gelar Liga Premier yang pertama.

0 Response to "Mohamed Salah Memberikan Putusan atas Kemenangan Manchester City atas Manchester City dan Bagaimana Pengaruhnya terhadap Liverpool"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel