Steve Mounie dari Huddersfield Town Terhubung dengan Pintu Keluar Januari sebagai Ligue 1 Return Looms


Striker Huddersfield Town, Steve Mounié diperkirakan akan meninggalkan klub begitu jendela transfer dibuka pada Januari, menyusul minat dari pemain bertahan Ligue 1, Nîmes Olympique. Mounié baru pindah ke Stadion John Smith pada tahun 2017, di mana dia tampil 74 kali di semua kompetisi.
Waktu bermain lebih sulit didapat di bawah manajer baru Danny Cowley, dan L'Equipe sekarang menghubungkan Mounié dengan kembali ke Prancis dengan Nîmes yang berada di posisi ke 19 menargetkan striker sebagai jawaban untuk masalah mencetak gol mereka. Mounié terkesan dengan Montpellier HSC sebelum pindah ke Inggris dan bisa tergoda dengan kembali ke Ligue 1, tetapi dipahami bahwa Nîmes dapat berjuang untuk menyamai biaya transfer atau upah pemain depan Kota Huddersfield.

Bos kota Cowley telah membuka pintu bagi pemain seperti Terence Konogolo, Adama Diakhaby dan Isaac Mbenza untuk meninggalkan klub segera setelah jendela transfer dibuka kembali, sementara dia juga menyarankan agar 'dua atau tiga' lebih banyak pemain bisa masuk jalan keluar mereka. Bahkan jika klub telah merencanakan Mounié untuk pindah bulan depan, penampilan striker baru-baru ini mungkin membuat Cowley memikirkan kembali rencananya menjelang paruh kedua musim ini.

Huddersfield Town masih memiliki skuad yang penuh dengan pemain yang menandatangani ketika mereka putus asa untuk tinggal di Liga Premier - sesuatu yang telah tercermin dalam penampilan mereka musim ini. The Terriers berada di urutan 19 dalam tabel Championship dan harapan awal musim untuk bangkit kembali ke Liga Premier dengan cepat menghilang.

0 Response to "Steve Mounie dari Huddersfield Town Terhubung dengan Pintu Keluar Januari sebagai Ligue 1 Return Looms"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel