Wisata Viral Pantai Gemah Tulungagung

Harus diakui Pantai Gemah merupakan salah satu "kompetitor" Pantai Prigi.
Pada tgl. 1 Januari 2020 yg merupakan puncak acara kunjungan wisata, pantai yg baru dibangun ini dibanjiri oleh banyak pengunjung termasuk dari Trenggalek untuk merayakan Tahun Baru. Tahun-tahun sebelunya pemandangan seperti ini adanya hanya di Pantai Prigi.
Harus diakui sejak ada pantai Gemah yg sama-sama berada di deretan pantai selatan Jawa, pantai besutan Tulungagung ini mempunyai beberapa keunggulan. Jalan menuju kesana yg lebih enak dibanding kalau mau ke Prigi menjadi pilihan menarik bagi wisatawan, jalannya relatih lempeng dg kualitas bagus, berada persis di pinggir JLS, Pantai Gemah sangat mudah dijangkau.
Ini berbeda dengan pantai Prigi yg relatif jauh dan harus melalui pegunungan naik-turun dan berkelok-kelok apalagi kalau turun hujan jalanan sering licin dan tanahnya tiba-tiba amblas perjalanan ke Prigi menjadi penuh tantangan.
Itulah sebabnya wisatawan lebih tertarik menghabiskan Tahun Baru di Pantai Gemah, nampak pada gambar dibawah pengunjung seperti menyemut.
Apalagi dari berbagai laporan wisatawan akhir-akhir ini banyak yg mengeluhkan ( komplain) tentang mahalnya ticket masuk di distinasi wisata Prigi,  pelayanannya yg kurang ramah dan sampah berserakan membentuk opini yg kurang baik terhadap Prigi yg selama ini menjadi primadona wisata Trenggalek.
Pantai Gemah memang minim fasilitas, akan tetapi dengan peluang bisnis pariwisata yg prospektif tentu menejemen distinasi tidak akan tinggal diam, mereka akan mengembangkan tempat ini lebih #Meroket lagi dan bisa jadi meninggalkan tetangganya ?
Semakin banyaknya penawaran distinasi wisata akan lebih memanjakan calon pengunjung untuk menentukan banyak pilihan,  jika Pantai Prigi tidak segera berbenah tidak menutup kemungkinan apa yg disebut dengan The Southern Paradise itu hanyalah retorika belaka ?
#Viral_Tahun_Baru_2020
#Pantai_Gemah

0 Response to "Wisata Viral Pantai Gemah Tulungagung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel