Peningkatan Frenkie de Jong di Barcelona

Frenkie de Jong telah mendukung Barcelona untuk meningkatkan setelah awal musim mereka yang agak mengecewakan, sementara ia tidak menyesal atas kepindahannya musim panas ke Catalonia. Meskipun berada di puncak klasemen La Liga, Barça telah kehilangan tiga pertandingan di dalam negeri, sementara tim Ernesto Valverde juga merosot karena hasil imbang yang mengecewakan ke Dortmund dan Slavia Praha di Liga Champions. Ini membuat mereka hanya unggul satu poin di puncak Grup F dengan Inter dan Borussia Dortmund bernapas di leher mereka.

Berbicara sebelum pertandingan vital timnya melawan Dortmund, de Jong mengungkapkan bahwa ia tetap yakin bahwa yang terbaik belum datang untuk Barcelona musim ini.
 "Jelas kami bisa bermain lebih baik karena kami memiliki tim yang fantastis. Tentu saja kami bisa meningkatkan, tetapi kami menang dan yang pertama di grup. Kami adalah yang terbaik dari kelompok yang paling sulit,"
kata pelatih asal Belanda itu, seperti dikutip oleh Mundo Deportivo.
"Kami tahu bagaimana kami dapat meningkatkan. Kami dapat meningkatkan tetapi kami tidak bermain seburuk yang dipikirkan semua orang. Saya pikir besok kami akan bermain dengan sangat baik."
 De Jong bergabung dengan klub dari Ajax pada musim panas dengan biaya sekitar € 86m dan gelandang telah menjadi anggota tim pertama yang selalu ada musim ini - membuat 12 penampilan. Karena itu, tidak mengherankan bahwa De Jong mengungkapkan betapa dia menikmati lingkungan barunya dalam konferensi pers pra-pertandingan yang sama.
 "Saya tidak menyesal [menandatangani kontrak dengan Barcelona]. Saya sangat senang bisa bermain di sini karena itu semua yang selalu saya impikan. Anda harus bekerja sangat keras selama seminggu dan kami berharap besok kita bisa melihat bahwa kami membaik. "
De Jong juga mengambil waktu untuk memberikan putusannya pada penghargaan Ballon d'Or yang akan datang, dengan pemain Belanda itu mendukung Lionel Messi untuk merebut trofi itu atas rekan senegaranya, Virgil van Dijk.

"Messi adalah yang terbaik di dunia dan harus memenangkannya. Van Dijk juga memiliki musim yang luar biasa, dia adalah salah satu yang terbaik, tetapi Messi harus memenangkannya, dia adalah yang terbaik, tanpa keraguan," katanya.

0 Response to "Peningkatan Frenkie de Jong di Barcelona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel