Todibo Menolak Tawaran AC MILAN


Laporan di Perancis dan Spanyol mengklaim bahwa bek Barcelona Jean-Clair Todibo telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Milan, tetapi Manchester United dan Monako sedang dalam proses.

Dalam beberapa pekan terakhir Klub Serie A telah dikaitkan dengan pemain berusia 20 tahun, berharap mereka bisa menandatangani bek dengan status pinjaman dengan keharusan untuk membeli pada bulan Januari. Namun, outlet Prancis RMC menyatakan bahwa pemain itu tidak pasti tentang bergabung dengan Rossoneri, dengan klub Ligue 1 Monaco dianggap tertarik dengan pemain tersebut.
Selain itu, laporan di Spanyol menunjukkan bahwa Manchester United kini telah memasuki persaingan untuk merekrut bek tengah. Diario Sport percaya bahwa United siap untuk membayar 20 juta Euro untuk mendapatkan bek, dan kesepakatan ini bisa dibatalkan. Namun tujuan yang menonjol sepertinya adalah penolakan MU untuk memasukkan klausul pembelian kembali ke dalam kontrak. 

Dilansir Calciomercato.com telah menyatakan bahwa perbincangan antara AC Milan dan Barcelona telah gagal karena ketidaksepakatan tentang bagaimana kesepakatan potensial akan disusun. Todibo menginginkan tim utama  dan hanya bermain untuk tim Catalan dua kali di La Liga musim ini.

0 Response to "Todibo Menolak Tawaran AC MILAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel